Bloodstained: Ritual of the Night Segera Meluncur ke Android dan iOS

Bloodstained: Ritual of the Night Segera Meluncur ke Android dan iOS

Setelah meninggalkan Konami, Koji Igarashi dan ArtPlay mengerjakan game yang dianggap sebagai penerus spiritual dari seri Castlevania. Hasilnya adalah Bernoda Darah: Ritual of the Night, permainan yang sepenuhnya didanai melalui Kickstarter dan mampu meraih kesuksesan. Setelah mengunjungi PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch, nanti permainan dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Untuk meluncurkan versi Bloodstained: Ritual of the Night seluler, ArtPlay menggunakan NetEase Games sebagai penerbit. Perusahaan yang berbasis di China mengumumkan yang nantinya akan hadir sebagai penerus dari seri Castlevania game premium alias dibayar. Dinyatakan bahwa permainan ini akan tersedia dalam beberapa bahasa, seperti Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, Portugis, dan Korea. Sayangnya, tidak disebutkan kapan permainan Karya Koji Igarashi sedang beredar di pasaran.

Sehingga bisa dimainkan terus smartphone dengan mudah, pesta pengembang telah membuat sejumlah perubahan di Bloodstained: Ritual of the Night. Hal yang paling menonjol adalah perubahan antarmuka pengguna, Dimana sekarang pengontrol dipetakan langsung ke layar. Tidak hanya itu, tombol untuk menyerang, melompat atau digunakan ketrampilan tertentu juga dapat ditemukan di sana.

ArtPlay juga mengubah mekanisme Technique yang awalnya berbasis perintah, menjadi lebih sederhana sehingga lebih mudah dijalankan. Selain itu, ada juga tombolnya jalan pintas yang memungkinkan pemain untuk mengganti senjata atau peralatan dengan bebas. Semua konten dalam versi asli dapat ditemukan di sini, tetapi versi seluler dapat melakukannya sistem pencapaian berbeda.

Mengambil pengaturan Selama Revolusi Industri, Bloodstained: Ritual of the Night difokuskan pada Miriam. Sebagai seorang Shardbinder, seorang manusia yang mampu menggunakan kekuatan Shard, dia harus menghentikan Shardbinder lain untuk mengacaukan dunia, Gebel. Selain Miriam, pemain permainan dapat memainkan karakter lain bernama Zangetsu, a pemburu setan dari timur pemilik pedang bernama Zangetsuto.

Baca:  Rune Factory 5, “Harvest Moon” Kedua yang Siap Hadir di Nintendo Switch

Saat dirilis ke pasar, Bloodstained: Ritual of the Night mendapat respon positif dari kalangan pemain permainan. Banyak yang membandingkan kualitasnya dengan Castlevania: Symphony of the Night, yang dianggap sebagai salah satu judul terbaik dalam seri Castlevania. [Aseek]

Pos Bloodstained: Ritual of the Night di Android dan iOS muncul pertama kali di GameStation.